Perfil

Data de entrada: 11 de out. de 2022

Sobre

Saat Komisi Perdagangan Federasi Bicara, Dealer Mobil Harus Dengarkan


Bila dealer patuhi sedikit prosedur kepatuhan, mereka bisa berisi sebagian besar bahaya ketentuan. Dealer dan organisasi perdagangan mereka ialah kemampuan politik yang kuat dan harus melobi bersama.


Sekian tahun lalu, iklan sebuah perusahaan pialang saham mempunyai tag line yang serupa dengan berikut: Saat Abra dan Cadabra bicara, beberapa orang dengarkan! Pengakuan itu pasti berlaku untuk organisasi seperti Federasi Trade Commission (FTC), American Bar Association (ABA), Consumer Federation of America (CFA), dan National Consumer Law Center (NCLC), saat mereka memiliki pendapat mengenai sangkaan praktek yang ditanyakan di usaha mobil. Realita besar dan kenyamanan untuk industri ialah jika dia bisa memperkuat dirinya dari semua resiko ini.


Ke-4 organisasi ini sudah keluarkan laporan, pengakuan, dan referensi pada sebuah 1/2 tahun akhir yang menarget praktek dealer. Dealer dan federasi perdagangan mereka harus memerhatikan apa yang dipastikan oleh beberapa organisasi ini karena referensi mereka sama. Bila diaplikasikan, referensi ini bisa bikin rugi industri juta-an dolar dalam resiko kepatuhan dan administrasi. Mereka harus disikapi dengan lumayan serius. Dalam posisi urutan, ini ialah laporan, pengakuan, dan referensi. Dealer harus menimbang apa yang mereka prediksikan.


Diperhitungkan, dalam laporan ini, jika barisan demografis tertentu bayar lebih buat kendaraan dibanding barisan lain atau, dalam masalah ini, tidak sanggup beli kendaraan. Laporan itu mengatakan jika ras dan etnis tertentu hadapi semakin banyak rintangan dibanding barisan lain berkaitan pendanaan, penentuan harga, penentuan harga produk pelindungan suka-rela, perundingan, dan tingkat asuransi.


Untuk memberikan fasilitas hasil lebih adil, laporan ini keluarkan beberapa referensi untuk membuat pasar yang lebih stabil dan terbuka yang bukan hanya memberikan keuntungan customer kulit warna, tapi semua peserta pasar, terhitung Dealer Honda Makassar Indah, substansi keuangan, dan perusahaan asuransi yang inginkan untuk berkompetisi secara adil dan terbuka di harga dan kualitas di tingkat permainan yang serupa. Referensi ini, dalam istilah yang dipakai dalam laporan, mencakup:


Larang markup suku bunga dealer dengan undang-undang atau pembikinan ketentuan. Tiap ganti rugi yang dibayar ke dealer sebagai sisi proses dari pendanaan jangan didasari pada suku bunga atau syarat pendanaan yang lain, dan harus diaplikasikan secara stabil kesemua transaksi bisnis.


Mengganti ketentuan Undang-Undang Peluang Credit yang Sama (ECOA) (Ketentuan B) untuk memungkinkannya dan mengharuskan penghimpunan dan analitis data ras dan etnis untuk transaksi bisnis pendanaan mobil.


Larang diskriminasi dalam penentuan harga barang dan jasa. ECOA larang diskriminasi dalam soal credit, tapi tidak ada pelindungan sama untuk penentuan harga barang dan jasa. Tingkatkan penegakan ECOA dan undang-undang pinjaman yang adil di negara sisi.


Tingkatkan penegakan hukum pada penyimpangan umum dalam pemasaran dan pendanaan mobil. Ingat bukti diskriminasi dalam pemasaran dan keuangan mobil, kemungkinan pelanggaran lain, dimulai dari pemasaran yo-yo sampai ketidakberhasilan membayar hak gadai yang ada, memungkinkan memengaruhi orang kulit warna. Penegakan yang dipertingkat pada semua pelanggaran dalam pemasaran dan pendanaan mobil bisa menolong menangani disparitas dan menyamai posisi untuk semuanya orang.


Referensi-rekomendasi ini, bila diterapkan, akan memberi lokasi yang subur untuk kekuatan perlakuan penegakan imbas yang lain dan perlakuan barisan. Disamping itu, dealer akan kehilangan uang dalam menolong customer dalam pendanaan dan persewaan kendaraan karena tidak ada cadangan. Paling akhir, kenaikan penegakan selalu tingkatkan ongkos kepatuhan dan bisa melakukan secara berarti. FTC mencuplik laporan ini. Nampaknya FTC kemungkinan sepakat dengan ringkasan ini.


Komentar Komisaris Slaughter bicara sendiri. Berikut beberapa cuplikan yang lebih tepat:

  • Pasar pendanaan mobil di Amerika Serikat benar-benar hancur.

  • Dalam penglihatan saya, reformasi sistematis yang luas ke pasar pendanaan mobil dan pemasaran telah lama terlambat dan benar-benar diperlukan. Pertama dan paling penting, Komisi bisa mengawali dengan mengawali pembikinan ketentuan, di bawah Dodd-Frank Act, untuk atur markup dealer.

  • Pada score itu, markup dealer harus dilaksanakan. Dan saya ingin menolong.

  • Dengan kata lain, hilangkan cadangan sebagai fasilitas untuk melawan diskriminasi, penglihatan awalnya digenggam oleh Agen Pelindungan Keuangan Customer.

  • Laporan Survey Keluh kesah Customer Liga Customer Amerika (CFA) 2019: Sepuluh Keluh kesah Paling atas

Pada 27 Juli 2020, CFA keluarkan tayangan jurnalis berkenaan keluh kesah customer tersering di negara tersebut. Satu kali lagi, keluh kesah mengenai usaha mobil ialah yang tersering, berdasar laporan dari lebih dari 30 instansi pelindungan customer. Laporan tahunan ini sudah tempatkan usaha mobil di status nomor satu, dengan jumlah keluh kesah, sepanjang sekian tahun. Tayangan jurnalis CFA mengatakan keluh kesah ini yang tersering diambil sebagai permasalahan paling atas yang disampaikan ke instansi customer negara sisi dan lokal tahun kemarin.

Automatis: Salah paham dalam iklan atau pemasaran mobil baru dan sisa, praktek pendanaan yang menipu, kendaraan yang cacat, pembaruan yang keliru, persewaan dan penyewaan mobil, perselisihan derek. Permasalahan dengan survey ini ialah jika usaha mobil terbagi dalam banyak industri dan, secara simpel, tidak monolitik. Dealer waralaba, dealer mobil sudah bekas, dealer BHPH, agen rental mobil, derek, dan bengkel semua berlainan dalam produk dan service mereka. Menyatukan keluh kesah dari usaha yang lain itu hasilkan hasil yang tidak bisa dipercaya.


Survey CFA memberi referensi ke customer yang tentu saja bisa difasilitasi oleh dealer. Referensi ini terhitung mempunyai kendaraan yang dipelajari oleh teknisi customer saat sebelum memilih untuk membeli, minta kisah kendaraan, dan memperoleh semua janji secara tercatat. Merajut kerja sama dengan customer dalam banyak hal itu, dan yang lain tentu saja memberi pelindungan hukum. Disamping itu, tingkatkan jalinan dan rekam jejak dealer. Praktek ini harus jadi sisi dari prosedur kepatuhan dealer.


FTC sudah berlakukan Undang-Undang Komisi Perdagangan Federasi semenjak 1914, awalnya dari usaha mobil. Ini sudah memusatkan beberapa waktu dan sumber daya dalam praktek kepolisian dealer, yang meliputi banyak penuntutan. FTC kerap bekerja bersama dengan kantor beskal agung negara sisi dalam menuntut dealer. Mengakibatkan, saat FTC menyorot praktek dealer yang dipandang ditanyakan, dealer harus mengharap jika ini ialah permasalahan yang penting mereka penilaian dalam operasi mereka sendiri. Beberapa masalah ini, yang dideteksi dalam laporan ini, ialah sasaran penegakan:


Advertensi: Permasalahan favorite untuk tiap agen pelindungan customer ialah advertensi. Tiap dealer harus pahami jika memasang iklan harga yang menipu dan syarat pendanaan yang menyimpang ialah subyek dari beberapa tuntutan agen yang umum. Dealer harus memberi pengungkapan yang terang dan menonjol, dan batas dari penawaran mereka, bila perlu. Untuk regulator, kasus iklan sebagai kasus paling mudah untuk maju. Ini ialah wujud roulette Rusia untuk memasang iklan kendaraan secara tidak betul.

Perundingan Harga: FTC menyarankan dealer untuk merepresentasikan harga di luar pintu pada awal perundingan, dan saat sebelum dialog mengenai alternative pendanaan, untuk mengonfirmasi transaksi bisnis. Dipertegas, karena akibat transaksi bisnisnya kompleks, wujud penyuguhan ini akan menolong. Dealer kemungkinan bisa menampung anjuran ini bergantung pada pendekatan presentasi pemasaran mereka tanpa banyak kesusahan.


Perundingan Syarat Pendanaan: FTC menyesalkan jika customer tidak pintar berkenaan suku bunga atau bukti jika mereka bisa menegosiasikannya. Laporan itu menggerakkan customer menjadi teredukasi mengenai ini. Sedikit ada kewajiban untuk dealer untuk mendidik customer mengenai permasalahan ini. Tetapi, beberapa dealer harus memberikan dukungan program AWARE NADA Orang Amerika yang mempunyai info dari situs Dealer Honda Makassar yang bagus mengenai Ekonomi Retail Mobil.

Produk dan Service Tambahan (Add-Ons): Ada teror tersembunyi berkaitan pemasaran produk pelindungan suka-rela. FTC memperjelas jika customer tidak pahami produk ini dan harga berkaitan. Seperti pahami suku bunga, customer jangan pelajari produk ini saat sebelum membeli sebagai sisi dari transaksi bisnis. Mengakibatkan, FTC mengingatkan dealer untuk merepresentasikannya dengan berhati-hati.


Apa implementasinya jika dealer harus mendidik customer mengenai produk ini terhitung penentuan harga? Penipuan selalu bisa dilakukan tindakan, tapi sepanjang dealer tidak menyimpang customer mengenai beberapa produk ini, semestinya tidak ada beberapa kekuatan tanggung-jawab. Dealer harus mengaplikasikan Peraturan Produk Pelindungan Suka-rela Dealer Mode NADA sebagai sisi dari prosedur mereka. Tetapi, CFPB, FTC, dan instansi negara akan mengevaluasi kembali permasalahan ini.

Mengevaluasi dan Tanda-tangani Document: Upacara penutupan atau penandatanganan, di mana semua document diberi tanda tangan, ialah proses yang panjang dan bisa saja sulit. FTC mengaku bukti ini. Dia mengaku jika customer mengeluhkan jika proses ini tergesa-gesa dan beberapa customer cemas jika transaksi bisnisnya tidak mengikat. Tidak ada yang menyenangi document, terkecuali advokat, tapi dealer kemungkinan ingin kurangi kesengsaraan yang berkaitan dengan upacara penandatanganan secara menyengaja sediakan waktu dan kerja-sama penuh pada proses ini. Ini bisa hasilkan score Index Kepuasan Customer yang semakin besar dan kurangi kekuatan kewajiban.

Perundingan Ulangi Pendanaan: FTC mengaku jika ada pengangkutan spot yang tidak berhasil. Direferensikan supaya dealer tidak memaksakan customer untuk mengontrak ulangi kendaraan itu dan harus kembalikan customer ke status hukumnya saat sebelum ia menggantikan kendaraan pada kondisi semacam ini. Disamping itu, FTC mereferensikan supaya dealer mengaplikasikan proses pengangkutan di lokasi yang diabadikan selengkapnya, hingga customer pahami kekuatan kontrak pemasaran cicilan ketengan atau sewa yang gagal diputuskan. Dealer harus ikuti referensi ini untuk menghindar peluang tanggung-jawab.


Realita besar dan kenyamanan untuk industri ialah jika dia bisa memperkuat dirinya dari semua resiko ini. Bila dealer cuma akan patuhi sedikit prosedur kepatuhan, mereka bisa memiliki kandungan sebagian besar bahaya ini. Dealer dan organisasi perdagangan mereka ialah kemampuan politik yang kuat dan harus melobi proposal ini. Terang, jika sebagian dari proposal dan pengakuan ini bisa dibantah dengan pengajaran yang dipegang dealer.

WinstonClint

Mais ações